spirit...

mimpi saja tak akan pernah cukup yang terpenting adalah bagaimana kita bangun dari mimpi untuk mewujudkannya bukan terus semakin terbuai dengan mimpi...
-tiezdimas-

sebuah catatan kecil

ENJOY READING MY BLOG HOPE YOU LIKE IT

Jumat, 01 April 2011

1 april 2011

Tanpa terasa sekarang gw dah semester 6 dan itu artinya insya allah tahun depan tahun terakhir gw kuliah, gw akuin semester 6 ini semester gila.
Selain harus menyelesaikan penulisan ilmiah (PI), gw juga harus ngerjain project interaksi manusia dan komputer (IMK) pake program android -,-" (ngerti android juga engga yang berarti gw harus lebih giat belajar lagi), project grafkom pake ogre.
Yang bikin gw stres itu semua pake acara sidang :((
belom lagi tugas-tugas dari dosen yang seakan engga paham sama padatnya jadwal dan tugas-tugas gw yang numpuk...
Target awal bulan mei ini gw harus sudah sidang PI,IMK dan Grafkom tapi melihat sikon terkini target gw revisi jadi mei ini harus sudah sidang IMK dan Grafkom, terus bagaimana dengan PI???
insya allah tepat waktu tapi jika molor paling lambat gw selesai semester depan :( (tetep semangat tiez).

Seperti malam-malam sebelumnya malam ini dalam kamar duduk manis depan laptop sambil ditemani secangkir kopi panas dan alunan mp3 dari laptop gw..
malam ini playlist gw sheila on 7, sinden tosca dan owl city.

"Kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karena sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karena kusayang"

#sindentosca-kepompong

mungkin banyak yang sudah banyak yang denger lagu ini tapi kenapa pas lirik lagu ini kena banget ke dalam diri gw?
Bukannya gw lebay atau gimana saat mendengar lagu ini sosok-sosok sahabat gw terbayang dalam pikiran, seolah mereka ada dihadapan gw saat ini.
Mungkin sudah terlalu lama gw gak bertemu dengan mereka walaupun tidak semua, gw akuin gw ga ketemu karena ada sebuah masalah pribadi tapi gw rasa kita sudah sama-sama dewasa jadi yang lalu biarlah berlalu ga usah dibahas lagi dan kita pikirin masa depan?
tapi apakah bisa?
BISA tapi butuh waktu karena gw sayang lo semua...

ga mau larut gw pindah track lagu jadi sahabat sejati milik sheila on 7 karena kalian memang sahabat sejati gw sampai akhir hayat, seperti yang pernah gw tulis sebelumnya semua akan indah pada waktunya tapi mungkin butuh waktu dan gw selalu menanti saat itu dimana dapat berkumpul kembali serta jalan bareng kalian lagi...
sejujurnya gw butuh.. sangat butuh dorongan dan motivasi dari kalian..
semoga kita semua akan sukses dan tidak jadi orang yang sombong....
bro n sist gw selalu ngimpiin residence kita.. itu mimpi kita kawan n gw sangat berharap dapat terwujud...
amin

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihatkan semua hartaku

Kita selalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah, lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang, terbang meninggalkanmu

Ku selalu membanggakanmu, kaupun selalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka

Tak pernah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan
ujung perjalanan ini

#sheila on 7 - sahabat sejati

0 komentar:

Posting Komentar